English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 06 Februari 2013

Cara Mendaftar PayPal Yang Benar


Salam Sobat Blogger...
Transaksi online pada masa sekarang ini tidak terlepas dari yang namanya PayPal, apapun yang berhubungan dengan mengirim dan menerima pembayaran. PayPal dengan cepat menjadi pemimpin global solusi pembayaran online dengan lebih dari 153 juta rekening di seluruh dunia yang tersedia di 190 pasar dan 24 mata uang di seluruh dunia. Secara tidak langsung PayPal telah mendukung e-commerce global dengan memungkinkan pembayaran melintasi berbagai lokasi, mata uang, dan bahasa.

Selain karena aman, cara menggunakan dan mendaftar PayPal pun terbilang sangat mudah, benar-benar user friendly banget, itulah salah satu penyebab paypal cepat berkembang. Walaupun mudah, bukan berarti kita bisa sembarangan menggunakannya, kecuali jika sobat rela akun paypal sobat dibekukan (sudah banyak kejadian lho). Lalu bagaimana sih cara mendaftar PayPal yang benar? yuk… kita lihat sama sama di bawah ini langkah langkah cara daftar paypal dengan benar.
1. Daftar Paypal
Klik tautan disamping untuk memulai mendaftar paypal ( mendaftar paypal )
mendaftar paypal
2. Pilih Akun Paypal
Disarankan menggunakan akun paypal dengan jenis akun primer, supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.
mendaftar paypal
3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)

Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.
mendaftar paypal
Jika sobat tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan “Masuk ke Rekening Saya”
mendaftar paypal
4. Aktifkan Rekening Paypal
Untuk mengaktifkan rekening paypal,sobat wajib mengkonfirmasikan alamat email yang sobat gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan “Konfirmasi alamat email” yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).


Untuk mudahnya, sobat bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).
mendaftar paypal
Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email Kamu (email yang tadi sobat gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.
mendaftar paypal
Setelah mencatat kode konfirmasi, balik pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.
mendaftar paypal
5. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya sobat diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan sobat membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
mendaftar paypal
Dan taraaaa…. akun paypal sobat sudah aktif :)
mendaftar paypal
Akun paypal sobat sudah aktif, namun penggunaan terbatas hanya USD 100,00 (seratus dollar). sobat bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card).

Ok! saya rasa cukup sekian informasi tentang tutorial cara benar mendaftar paypal yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

^ Hiasilah blog sederhana ini dengan komentar sobat yang membangun
^ Tolong jangan berkomentar SPAM
^ Link aktif di komentar secara otomatis di nonaktifkan.
Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya.
Salam Bahagia.



Flag Counter
AllNewsSite Link Exchange Page Rank Checker Free Auto Backlink Exchange Service
Vietnam Backlinks Free Automatic Backlink Blogger Widgets Personal blogs