English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 06 Desember 2012

Cara Mengganti Nama Fan Page Facebook

Salam sobat blogger..
Cuaca hari ini panas sekali, smpai-smpai kluar rumah pun males, pergi kuliah pun jga males..hihi
tetapi semangat untuk berbagi tips dan trik kepada sobat tidak akan hilang...krna kita diajarkan untuk saling berbagi dan menerima....
Kali ini saya berbagi sedikit informasi nih Cara Mengganti Nama Fan Page Facebook..
Saya tadi barusan ingin mengganti nama fan page facebook saya dan setelah saya coba akhirnya berhasil..sekarang saya ingin berbagi pengalaman saya kepada sobat yang membutuhkannya.

Caranya sangat mudah..Silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Sobat harus login dulu ke akun Facebook sobat disini..
2. Sobat masuk ke akun Fan Page yang ingin sobat ganti namanya.
3. Setelah sobat masuk ke halaman Fan Page sobat..
    Sobat pilih Sunting halaman kemudian pilih Perbarui Informasi.
    Lihat gambar dibawah ini

Klik show untuk melihat


4. Setelah itu Sobat pilih Informasi Umum dan Silahkan sobat ganti Data yang ada pada kolom tersebut.
    Seperti : Kategori, Halaman Resmi, Nama, Tanggal Mulia, Keterangan, DLL.

Klik show untuk melihat

Klik show untuk melihat

5. Setelah itu Sobat pilih Simpan Perubahan.

Klik show untuk melihat


6. Kemudian sobat pilih tampilkan halaman..

Selesai juga sobat mengganti nama Fan Page sobat..
Yang di atas adalah contoh sederhana tentang Cara Mengganti Nama Fan Page Facebook, selanjutnya bisa sobat kembangkan sendiri.

Demikianlah postingan saya kali ini...
Semoga bermanfaat..

9 komentar:

  1. makasih untuk tricknya bng,,

    BalasHapus
  2. maaf mau tanya ,,, itu kalo yg nge like uda lebih dari 200 orang kok g bisa ya ?? saya uda pernah nyoba dan ada peringatan itu ,, salam terkondang

    BalasHapus
  3. gan cara membuat like FansPage Seperti yang ada di blog ni gimana mohon tutorialnya,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca disini gan http://vathflasz.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-like-box-facebook-di-blog.html

      Hapus
  4. bermanfaat banget infonya, terima kasih..

    BalasHapus
  5. tampilan menu halaman saya tidak sama dengan yang anda tunjukkan bos, tolong di bantu carikan solusi yang lain
    makasih

    BalasHapus
  6. terima kasih infonya

    kunjungi juga blog saya http://rangkuti-blog.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Ada masalah nih bos ane tuh kan udah bikin fp tapi ingin ganti nama.nah udah diganti nama tpi ane ga bisa merubah kategorinya.malah adanya tambah kategori.mohon bantuannya

    BalasHapus

^ Hiasilah blog sederhana ini dengan komentar sobat yang membangun
^ Tolong jangan berkomentar SPAM
^ Link aktif di komentar secara otomatis di nonaktifkan.
Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya.
Salam Bahagia.



Flag Counter
AllNewsSite Link Exchange Page Rank Checker Free Auto Backlink Exchange Service
Vietnam Backlinks Free Automatic Backlink Blogger Widgets Personal blogs